Selasa, 12 Januari 2016

KEGIATAN HARIAN THOMAS



MY NAME IS THOMAS

Halo, nama saya Thomas. 
Saya adalah seorang murid. Setiap hari, saya bangun awal di pagi hari.
Saya bangun pada pukul 4:30 lalu aku mandi dan berpakaian.  
Setelah itu, saya sarapan pada pukul 5,30dan pergi ke sekolah pada pukul 6 pagi.  
Senin sampai Kamis adalah hari-hari yang penuh bagi saya.  
Sekolah dimulai pada 06:30 dan berakhir pada pukul 2 siang.  
Pada hari Jumat, saya selesai belajar pada pukul 11:00 dan pada hari Sabtu saya pulang dari sekolah pukul 11.30 Ketika saya sampai di rumah, saya beristirahat untuk sementara dan kemudian makan siang. Saya biasanya membaca koran di sore hari. Di waktu petang saya selalu melakukan pekerjaan rumah saya dan kadang-kadang menonton televisi sebelum saya pergi tidur.

 Source: The Bridge English Competence VIII page 42 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EXERCISE ETB PAGE 71 - 74

 GRADE VII ENGLISH EXERCISE Page 71 to 74 Hello guys, Are you okay today? I hope so. Smart English Education viewers, in this case I want to...