Minggu, 07 Mei 2023

JOSH ADALAH PESULAB TERBAIK

SAYA JOSH SEORANG JUGGLING (SULAP)

Hai! Saya Josh, 29 tahun. Saya dari Los Angeles, California, dan ini kisah saya. Saya mulai sebagai pemain sulap, tampil, bepergian, dan melakukan pertunjukan. Saya mendapat 9 medali emas di Kejuaraan Juggling Dunia. Saya telah mendapatkan Gelar Rekor Dunia Guinness. Dan sekarang saya menganggap diri saya sebagai pembuat konten karena saya membuat video untuk mencari nafkah.

Juggling sangat mengagumkan dan saya sangat menyukainya. Saya mulai belajar juggling ketika saya masih di Sekolah Dasar. Teman-teman saya dan saya selalu mendukung juggling saya, tetapi ketika saya mulai berbicara untuk menjadikannya sebagai karier, ada sedikit keraguan dari orang tua saya.

Saya memulai pertunjukan jalanan saya di Saint Monica, dan saya melakukan beberapa pertunjukan acak di sana-sini. Saya mulai tampil lebih serius, saya mulai menumbuhkan pengikut media sosial saya sendiri. Saya tahu saya ingin menjadi lebih dari seorang pemain sulap, dan saya ingin memiliki hubungan yang kuat dengan penggemar saya. Cara saya untuk pergi ke sana adalah melalui World Records Wednesdays. Setiap hari Rabu selama dua setengah tahun sekarang, saya akan memecahkan atau mencetak rekor dunia, termasuk irisan apel paling banyak saat juggling pisau, waktu terlama untuk menyulap lima bola basket ukuran penuh, waktu terlama untuk menyeimbangkan gitar di kepala Anda, dan masih banyak lagi.

Saya benar-benar percaya bahwa jika Anda menyukai sesuatu dan Anda bersedia bekerja cukup keras untuk itu, Anda dapat menjadikannya karier. Perlakukan itu seperti pekerjaan nyata, bangun jam 7 pagi. dan mulai bekerja. Anda tidak dapat mengharapkan hasil tanpa berusaha. Saya beralih dari pemain penuh waktu menjadi pembuat konten penuh waktu. Saya tidak pernah ingin berhenti tampil, tidak ada yang seperti ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EXERCISE ETB PAGE 71 - 74

 GRADE VII ENGLISH EXERCISE Page 71 to 74 Hello guys, Are you okay today? I hope so. Smart English Education viewers, in this case I want to...